• Ubud
Dari kuta, dalam perjalanan ke ubud kita bisa singgah ke tempat wisata yang searah menuju ubud. Pertama kita singgah di desa Batubulan, disana kita bisa melihat proses pembuatan kerajinan batik tradisional bali. Kemudian masih dibatubulan kita bisa menonton Barong Keris dance. Setelah itu kita menuju ke desa Celuk, disana kita bisa melihat kerajinan  emas dan perak. Setelah itu, kita bisa menuju ke desa Tegenungan, disana kita bisa melihat sebuah air terjun yang ada di desa tersebut. Kemudian kita balik lagi melewati desa Mas Ubud, disana banyak terdapat pengerajin patung yang terbuat dari kayu, dan kemudian langsung menuju ke Ubud. Harga Rp300.000  maximum 5 orang.
  •  Uluwatu / sunset
Dalam perjalanan ke uluwatu, kita bisa singgah dulu di obyek wisata GWK ( Garuda Wisnu Kencana ). Kemudian menuju ke pantai Dreamland. Setelah puas melihat pantai disana kita langsung menuju ke pantai padang-padang. Kemudian kita menuju ke pura uluwatu. Di pura uluwatu kita bisa melihat tarian tradisional bali yang paling terkenal di mancanegara yaitu tarian Kecak. Kita bisa menonton tarian tersebut sambil melihat detik-detik matahari terbenam / sunset. Setelah selesai kita bisa langsung ke jimbaran bay untuk dinner. Harga Rp300.000.
  • Tanah lot / sunset
Paket ini kita mulai menuju ke Pura  Taman Ayun, kemudian kita menuju ke Pura Alas Kedaton, disana kita bisa melihat kera, kelelawar dll. Dan kemudian kita langsung menuju pura tanah lot untuk melihat sunset. Harga Rp300.000