Bali Zoo

Bagi pecinta binatang dan lingkungan hidup, maka wisata anda selama liburan di Bali, bisa mengunjungi kebun binatang Bali Zoo Park. Lokasinya di Jalan Singapadu Gianyar - Bali. Sekitar 45 menit dari objek wisata Kuta, Ubud maupun Bandara Ngurah Rai. Zoo Park merupakan tempat suaka margasatwa, baik itu dari luar maupun dari dalam negeri sendiri. Memiliki luas 3,5 hektar. Lebih kecil dibandingkan Bali Safari and Marine Park , tentunya harga tiket masuknyapun berbeda. Mengunjungi objek wisata Bali Zoo Park, wisatawan bisa ikut paket tour dari Bali Tours Club , ataupun bisa sewa mobil dan menjelajahi tempat wisata lainnya di Bali.

Bali Zoo Park
Selama liburan dan berkunjung ke objek wisata ini, anda bisa menyaksikan buaya dengan ukuran yang sangat besar, begitu juga kadal yang terkenal dengan nama Komodo Dragon, yaitu binatang yang dilindungi dan hampir punah, habitat aslinya di Pulau Komodo, yang terus didengungkan untuk menjadi salah satu keajaiban dunia.
Ada juga Burung Jalak Bali yang sudah hampir punah, Burung Merak, Burung Kasuari, dan Burung Kakaktua serta masih banyak lagi jenis burung lainnya nyanyian mereka akan turut serta mengiringi perjalanan anda berkeliling di Kebun Binatang Bali ini. Koleksi binatang lainnya seperti kijang, kanguru, binatang jenis reptile, primata, macan and banyak spesies lainnya. Seperti pada umumnya sebuah kebun binatang, kebun binatang ini memiliki koleksi yang sama seperti kebun binatang yang lain. Ajak keluarga dan anak-anak anda selama liburan di Bali ke Zoo Park, mengenalkan kepada mereka untuk menyayangi alam dan binatang disekitarnya, karena semua butuh hidup dan ciptaan Tuhan.

Kebun Binatang Bali Zoo Park